Marc Marquez Di Jerez Circuit de Catalunya

Jauhar

Marc M’Rae dan Marc Marquez di Jerez Circuit de Catalunya. Marc Marquez memenangkan kompetisi untuk gelar MotoGP setelah memenangkan balapan terakhir musim ini di Argentina. Pembalap Repsol Honda juga memenangkan balapan terakhir, jadi dia sekarang hanya unggul dua poin dari pembalap Yamaha Marc Marquez. Bahkan, sepertinya Marc Marquez mungkin hanya memiliki keuntungan besar atas pemenang Yamaha Grand Prix Yamaha, Marc Marquez.

Pembalap Tercepat Di Balapan

Marc Marquez sukses buat semua hal yang benar untuk kemenangan. Pembalap Spanyol itu pembalap tercepat di balapan di bagian dalam tikungan pertama dan kemudian ia tetap di luar dan tercepat di luar berikutnya, terima kasih awal yang sangat kuat. Marc Marquez juga berusaha menjadi pembalap yang paling nyaman dalam lomba dan juga membuat yang paling sulit. Marc Marquez juga berhasil menjadi terkuat di luar sudut, tetapi dia juga yang paling lemah dalam balapan dari dalam. Pembalap yang memiliki performa terbaik di tikungan adalah Marc Marquez, jadi ini bisa menjadi salah satu masalah utama di balapan dan masalah yang telah menyebabkannya di masa lalu.

Marc Marquez melepaskan posisi di akhir setiap balapan. Pembalap Repsol Honda kini berada di posisi ketiga dalam keju lalu, setelah kalah dua kali dari yang disetujui. Marc Marquez telah menyetujui beberapa kecepatan dalam beberapa balapan terakhir dan dia mungkin memecahkan masalah yang sama yang diderita Marc M’Rae. Marc M’Rae telah merilis beberapa kecepatan sejak pensiun dari olahraga, jadi dibebaskan Marc Marquez menderita masalah yang sama. Marc Marquez membuat beberapa kesalahan dalam perlombaan dan dia mungkin harus mengubah cara dia memperbaiki balapan untuk memastikan dia tidak membuat kesalahan yang mahal. Marc Marquez juga telah berjuang dengan masalah bagian depan yang ditolak dan dia mungkin juga berjuang dengan masalah itu.

Memenangkan Kejuaraan Yang Lalu

Marc Marquez juga membuat kesalahan dalam lomba, jadi dia mungkin harus mengubah cara dia mengendarai sepedanya untuk menghindari membuat kesalahan yang sama dalam lomba seperti Marc M’Rae. Marc M’Rae juga membuat kesalahan dalam perlombaan, tetapi dia membuat banyak kesalahan yang memicu kepemimpinan dalam kejuaraan. Marc Marquez sekarang tiga poin di belakang Marc M’Rae dan jika dia lebih banyak di balapan berikutnya di Qatar, dia bisa menyelinap lebih jauh di belakang. Marc M’Rae memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memenangkan kejuaraan yang lalu dengan sedikit lebih banyak waktu dan dengan lebih banyak kekayaan.

Marc Marquez memenangkan dua balapan, ikut serta, dan mendukung, memenangkan lebih banyak untuk memenangkan kejuaraan dengan kemenangan di Circuit de Jerez Catalunya. Pembalap Repsol Honda sekarang dalam posisi yang baik untuk menjadi pembalap pertama yang memenangkan kejuaraan sejak Valentino Rossi pada tahun 2020 dan menjadi pembalap pertama yang memenangkan kejuaraan sejak Scott Redding pada tahun 2020. Marc Marquez telah memenangkan perlombaan dan perlombaan pimpinan dan perlombaan sekarang terlihat akan terlepas dari komitmen, tetapi Marc M’Rae memiliki masalah yang sama dengan Marc Marquez dan kali ini membuktikan bahwa dia juga memiliki. Marc M’Rae memperbaiki masalah dengan ban depan dan mengeluarkan dia kalah banyak balapan untuk lawan-lawannya.

Marc M’Rae telah memulai balapan dengan roda di depan Marc Marquez dan menyetujui ia telah memimpin balapan selama beberapa waktu, tetapi sekarang Marc M’Rae kehilangan banyak posisi dan ia jatuh keluar dari pimpinan. Marc M’Rae sekarang memiliki dua balapan untuk dilalui, sehingga ia akan dapat membuat lebih banyak perubahan pada tim untuk mencoba dan membuat perbedaan. Tim Marc M’Rae sudah mulai mengganti motornya dan dia sudah mulai mengganti bannya, tetapi dia harus membuat beberapa perubahan besar. Marc M’Rae sekarang memiliki peluang untuk membuat perubahan besar untuk membuat perbedaan, tetapi jika dia memiliki lebih banyak posisi dalam balapan, dia mungkin harus membuat perubahan lain. Marquez juga berjuang dengan masalah yang dilarang depan dan berusaha dia berjuang pada saat yang sama. Mungkin bisa mempengaruhi, tetapi Marquez mungkin harus membuat beberapa perubahan jika dia ingin membuat perbedaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sepeda Motor BMW Jadul

Sepeda Motor BMW Jadul Berubah Menjadi Sepeda Motor Bondol. Sebagai salah satu dealer sepeda motor terbesar dan paling disegani di negara ini, BMW Jadul Motorbike cukup populer di masyarakat dan industri. Perusahaan ini bermula sebagai perusahaan kecil yang berbasis di Jerman dengan tujuan membuat sepeda motor terbaik yang bisa dibeli […]
Sepeda Motor BMW Jadul

Subscribe US Now