Marquez Akan Mendapatkan Gelar di Catalunya

Jauhar

Ketika Valentino Rossi bertanya kepada Dani Pedrosa apakah dia akan berusaha melepaskan Marquez di akhir lomba, tanya tidak mudah. Pedrosa setuju bahwa dia tidak akan membiarkan apa pun membuktikan bahwa dia lebih baik dari Marquez, dan menyetujui Rossi memiliki beberapa masalah dengan sikap itu. Setelah Marquez menang di Assen, dia bertanya kepada Pedrosa apakah dia akan mencoba melakukan hal yang sama untuknya di Grand Prix Spanyol, dan Pedrosa menjawab bahwa dia akan bertanya, dan kompilasi panggung di Circuito de Catalunya akan muncul dalam lomba, tidak ada lagi yang diharapkan dia benar . Sepeda Dani telah rusak selama kecelakaan, dan sekarang kurang bertenaga, sementara sepeda Marquez hampir baru. Ketika balapan datang ke Catalunya, tidak ada keraguan yang akan bertarung sampai akhir, apa yang terjadi di balapan cukup menakjubkan.

Melaju Begitu Agresif

Dani Pedrosa melaju demi mencoba dan mendapatkan keunggulan, tetapi Marquez melaju begitu agresif dalam putaran terakhir sehingga Pedrosa tidak pernah bisa mencapai keberhasilannya. Bahkan, kompilasi Marquez menyalip Pedrosa untuk tempat ketiga, sepertinya balapan berakhir. Marquezukses tidak perlu, dan Pedrosa tidak mau pergi ke mana pun di bagian depan untuk mencari mendapatkan keunggulan. Namun demikian, Marquez naik ke lubang, dia melihat itu Pedrosa telah membuat perubahan besar pada sepedanya, dan sepertinya dia tidak punya pilihan selain menerima keputusan dari penyelenggara lomba dan mencoba menarik diri dari Pedrosa untuk menyelesaikannya. Itu, Tentu saja, drama kompilasi yang sebenarnya dimulai.

Valentino Rossi melakukan aksi yang luar biasa dan luar biasa di akhir lomba, mengkompilasi dia pergi dan mengucapkan sesuatu sepert mengayuh. Dani Pedrosa tidak hanya menarik ke depan, dia pergi, dan tidak pernah melihat ke belakang. Marquez sangat marah dengan rekan setimnya, jadi dia kemudian meminta panitia untuk membatalkan balapan, dan balapan kemudian dikembalikan, dan Marquez membatalkan pentas di MotoGP, tetapi tidak sebelum dia menjelaskan bahwa dia akan mendapatkan balapan di Catalunya, jika itu dapat menyebabkan kecelakaan. Marquez kemudian memenangkan perlombaan, dan kompilasi ia langsung mengenai sudut terakhir, ia melihat jauh ke depan sehingga ia bisa membuat Pedrosa unggul, tetapi Marquez tidak menerima dia, dan Pedrosa tidak dapat memilih jadwal pengiriman dan mendapatkan kembali kompilasi yang ia hasilkan.

Pembalap Yang Hebat

Dani Pedrosa mengatakan bahwa dia ingin menerima Valentino Rossi memenangkan kejuaraan, tetapi dia tidak berpikir dia bisa melakukannya, karena dia berpikir bahwa dia lebih baik dari Valentino. Marquez jelas merupakan pembalap yang lebih baik dan telah membuktikan itu benar.
Valentino Rossi lebih baik dari Dani Pedrosa dalam balapan yang telah mereka berlomba bersama, dan mudah untuk melihat mengapa Marquez tidak ingin melihat akhir musim, di mana ia bisa keluar di pemimpin, dan Valentino tidak akan takut jika dia menawarkan gelar. Namun, jika dia kehilangan gelar untuk Valentino, dia bisa mengatakan bahwa dia memiliki sepeda yang lebih baik dari Valentino dan masih berpikir bahwa dia adalah pembalap yang lebih baik.

Jika Marquez mengendarai sepedanya kompilasi Valentino mengendarai sepedanya, ia akan mampu menutup celah, dan mungkin akan memutar, tetapi ia akan melakukan itu dengan salah satu cara terbaik yang mungkin, dan itu akan dilepaskan dengan sesuai dengan perlombaan di perlombaan, dan kemudian perlombaan seperti ini ditampilkan, dan kemudian perlombaan akan pergi ke perlombaan terakhir musim ini, di mana ia tidak akan terkalahkan. Adalah satu hal untuk memenangkan perlombaan, tetapi kompilasi Anda naik sepeda dan mengendarainya seperti yang Anda inginkan, itu adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Dani Pedrosa adalah pembalap yang hebat, dia adalah teman yang hebat, dan akan menyenangkan naik di podium dengan Marquez di podium, tetapi jika dia berhasil, maka pada saat mereka membalap, Marquez akan mengendarai sepedanya dan bisa mengendarainya dengan penuh semangat. Dia mungkin akan lebih percaya diri dan akan memiliki peluang yang lebih baik untuk menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil Listrik Bugatti Ukuran Kecil

Mobil Listrik Bugatti Ukuran Kecil Adalah Kendaraan Yang Bagus Untuk Dimiliki. Dengan Small Electric Bugatti Electric Car (SSB) Anda dapat mengambil keuntungan dari kekuatan mesin di mobil kecil dan terjangkau yang sangat bermanuver dan sangat hemat bahan bakar. Selain fakta.Sebagai hasil dari konsumsi daya kendaraan yang lebih rendah dan emisi […]
Mobil Listrik Bugatti Ukuran Kecil

You May Like

Subscribe US Now